Menata Hati, Mengenal diri dalam kebersamaan berprestasi




Setelah menunggu sekian lama, Alhamdulillah kami mempunyai kesempatan untuk kembali mengadakan program Menata Hati yang diikuti oleh peserta umum. Pada tanggal 22-23 Januari 2011, kami mulai tahun ini dengan program yang baik dan semoga menjadi tonggak amal kebajikan kita.

Program ini diikuti oleh 26 peserta dari berbagai daerah, Keluarga Bapak Gunarwo dari Cikarang, Keluarga Bapak Helfia dari Bintaro, Rombongan jamaah Majelis Taklim pimpinan Ustadzah Dwi Ramli dari Cilincing, Keluarga Ibu Renny dari Tangerang, Rombongan RSUD Koja Jakarta Utara, Keluarga Bapak Fajri Gumay dari Pasar Minggu, Keluarga Bapak Joko jauh-jauh datang dari Bontang Kalimantan Timur.


Walaupun baru setengah peserta adir pada Sabtu pagi, namun program sudah dimulai dengan simulasi perkenalan dan berhitung..., suasana menjadi lebih kekeluargaan tatkala ustadz Heru mengajak bermain berhitung, dimana yang gagal mengikuti aturan akan diberi "sangsi". Seluruh peserta merasa gembira dan bebas tertawa, dan ternyata seluruh peserta berhasil menghitung berkat kerjasama yang baik.

Diakhir sesi program, peserta diberikan tips oleh ustadz Arifin Nugroho agar senantiasa bisa istiqomah menjaga komitmen dan tujuan hidup masing-masing, semoga program ini bermanfaat bagi seluruh peserta baik dunia maupun akhirat.

Masih banyak kaum muslimin yang ingin mengikuti program menata hati di Dangau Aulia, namun kami sudah merencanakan untuk membuka kembali program ini untuk umum pada tanggal 5-6 Maret 2011.




Komentar

Postingan Populer