Achievement Motivation Training santri Pondok Pesantren Al Furqon



Pondok Pesantren Al Furqon, Bojong Koneng, merupakan salah satu pondok pesantren yang didirikan oleh almarhum KH Abdurrahman Rauf, dan dikelola dengan baik oleh para guru dan ustadz. 

Walaupun kondisi para santri berasal dari keluarga yang sederhana, namun ternyata para santri sendiri memiliki semangat untuk menjadi manusia yang berhasil dan berguna bagi masyarakat. Sebanyak 14 anak santri usia MTs, mereka mendapat kesempatan untuk ikut program pelatihan yang diprakarsai oleh Tabloid Syiar Islam dan Dangau Aulia. 

Program Achievement Motivation Training (AMT) sebuah program singkat namun penuh makna yang mencoba mengajak anak-anak untuk mengenal potensi kebaikan yang ada pada dirinya sendiri, dan mencoba untuk mengenal cita-cita masa depan anak-anak serta komitmen untuk mencapai cita-cita tersebut.

Subhanallah, walau berasal dari keluarga yang sederhana, dan tinggal didesa Bojong Koneng, namun sebagian santri memiliki cita-cita untuk menjadi pengusaha sukses, menjadi dokter, dan juga menjadi guru, yang luar biasa adalah keinginnan mereka menjadi profesi tersebut adalah demi membantu saudara-saudara mereka dikampungnya.. sebuah niat yang sangat mulia dan patut didukung...

Selama 2 hari 1 malam mereka mengikuti acara dengan ceria, dan semangat, tiada terkesan wajah lelah ataupun kecewa.. setiap acara diikuti dengan baik oleh mereka. 

Semoga program ini dapat memberikan inspirasi positif untuk anak-anak santri pondok pesantren Al Furqon Bojong Koneng, dan kelak mereka dapat menularkan kebaikan ini kepada teman-teman sebaya di kampung Bojong Koneng..

Terima kasih kepada Tabloid Syiar Islam yang telah memprakarsai program ini dan telah memperkenalkan Dangau Aulia kepada Pondok Pesantren Al Furqon, yang lokasinya tidak terlalu jauh dari lokasi Dangau Aulia..



Semoga amal sholeh berjamaah seperti ini dapat terus terjalin, dengan harapan menggapai ridho Allah SWT...

aamiinn


 

















Komentar

Postingan Populer