Komitmen menggapai sukses

Pada hari terakhir LCCI ke-7, peserta diajak untuk jelajah desa hingga tiba dikaki bukit tegalluhur, menempuh waktu sekitar 30 menit berjalan kaki melewati tiga desa dan jalanan berbatuan menanjak..

Tepat diatas bukit tegalluhur, didirikan bangunan Pesantren Aulia Tegalluhur, yaitu pesantren untuk santri lulusan SMA/sederajat yang dididik untuk menjadi ulama, mereka mendapatkan pendidikan agama selama kurang lebih dua tahun dan dibebaskan dari biaya, karena biaya pendidikan pesantren aulia tegalluhur ini didapatkan dari dana-dana infaq sedekah para donatur..

Satu hal yang ingin disampaikan kepada peserta LCCI ke-7 adalah, bahwa pendidikan tinggi bidang agama adalah juga sebuah pilihan yang sama baiknya dengan pendidikan tinggi umum lainnya.

Untuk itu ustadz Ahmad Hanif, Lc sebagai Mudir (pimpinan) pesantren Aulia Tegalluhur, menjelaskan kepada peserta bahwa setiap profesi yang dilakukan oleh setiap muslim, maka mereka harus menjaga dan melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim dimanapun dan kapanpun.. jadilah seorang dokter muslim, jadilah seorang arsitek muslim, atau jadilah seorang pengusaha sukses muslim...

Itulah pesan moral yang ingin disampaikan kepada calon-calon pemimpin masa depan..

Ustadz Ahmad Hanif, Lc, Mudir Ma'had Tegalluhur, 
memberikan penjelasan pendidikan agama


berpose digerbang Pesantren Aulia Tegalluhur











Komentar

Postingan Populer