Penutupan acara LCCI ke-8




Jumat, 25 Desember 2015 adalah hari terakhir sekaligus penutupan acara Liburan Cerdas Ceria ICMI ke-8, dihadiri oleh Ibu DR Marwah Daud Ibrahim, dan .juga para orang tua peserta.


Pada saat penutupan juga dibagikan sertifikat peserta yang diberikan oleh para peserta kepada orang tuanya masing-masing..

Banyak kenangan indah yang bisa diingat oleh peserta, dalam hal suka maupun duka. Namun kami berharap bahwa semangat menggapai masa depan cerah dapat senantiasa berada dalam hati sanubari para peserta. Masa depan bangsa sangat ditentukan oleh semangat para remaja masa kini.

Segala ilmu yang diperoleh selama program LCCI ke-8 ini, adalah bekal dalam menyusun langkah-langkah, menyusun rencana, dan menyusun peta hidup para peserta, yang notabene adalah remaja. Pembiasaan beribadah yang sudah dipraktekkan selama program juga diharapkan dalam terus ditumbuhkan secara kesadaran diri oleh para peserta, tentunya dengan dorongan dan bimbingan para orang tua dirumah masing-masing



Keberhasilan masa depan adalah buah yang dipetik dari jerih payah usaha yang dikerjakan dari masa kini...

Semoga segala yang diimpikan dan dicita-citakan para peserta mendapatkan kemudahan dari Allah SWT, dan yakinlah bahwa Allah SWT senantiasa akan memberikan hasil yang bagi setiap hamba-hambanya yang istiqomah dijalanNya...









Komentar

Postingan Populer