Liburan Cerdas Ceria Supercamp Yatim Mandiri



Yayasan Yatim Mandiri, yang berkantor pusat di Surabaya Jawa Timur, memanfaatkan waktu liburan sekolah dengan program Supercamp, yang diadakan diseluruh kantor cabang Yatim Mandiri, dan diikuti oleh sebagian anak-anak asuh mereka dari berbagai wilayah..

Untuk wilayah Sumatra, Jabodetabek, Banten, dan Bandung, diadakan di Dangau Aulia Sentul, 27-30 Desember 2015. Diikuti oleh 31 anak-anak berprestasi dari Sekolah Insan Cendekia Mandiri, anak-anak asuh dari Bandung, Banten, dan Jabodetabek.

Hadir dalam acara pembukaan antara lain adalah Pembina Yayasan Yatim Mandiri, Bapak Ir Bimo Wardoyo, Direktur Yatim Mandiri, Bapak Hendy, dan para perwakilan dari masing-masing wilayah. Selain itu hadir sebagai narasumber adalah Bapak DR. Irwanuddin (Ahli nuklir, dewan pakar ICMI) dan juga DR. Marwah Daud Ibrahim.




Selama empat hari, peserta diajak untuk mengenal potensi diri, sekaligus juga peserta diajak untuk memikirkan masa depan bangsa. Para peserta adalah anak-anak yatim yang berprestasi disekolahnya masing-masing, dan terus dibina oleh Yayasan Yatim Mandiri, sehingga mereka adalah para calon pemimpin bangsa dimasa depan yang akan membawa Bangsa Indonesia menjadi lebih maju.






Komentar

Postingan Populer