Team Building PT Gunanusa Utama




Setelah 11 Angkatan Program Pelatihan Team Building PT Gunanusa Utama Fabricator dilaksanakan, dipenghujung tahun 2008 Program Pelatihan Team Building Tahap kedua dimulai kembali. Sebanyak 22 orang karyawan baik dari kantor pusat Jakarta maupun yang berasal dari Cilegon semua bersemangat mengikuti program Team Building yang mengambil tema Mengenal diri dalam kebersamaan berprestasi. Dimulai dari tanggal 24 - 26 Oktober 2008.



Acara dibuka secara langsung oleh Dr Samad Solbai selaku Presiden Direktur PT Gunanusa. Dalam sambutannya Dr Samad berharap bahwa generasi muda yang ada di PT Gunanusa dapat bekerja lebih giat lagi terlebih lagi karena saat ini PT Gunanusa berhasil mendapatkan kepercayaan proyek dari negara lain. Hal ini menandakan bahwa Reputasi Gunanusa dimata internasional sudah diakui, oleh karena itulah para generasi muda PT Gunanusa berkewajiban untuk menjaga dan meningkatkannya, demikian diantara isi sambutan Dr Samad.

Setiap jadwal diikuti oleh peserta dengan antusias, baik materi indoor maupun permainan seru yang ada dilapangan. Walaupun salah satu peserta yaitu Ibu Deni Wulandari tidak bisa mengikuti permainan lapangan karena kondisi kehamilannya, namun Ibu Deni tetap memberikan suport kepada tim "manis manja group" yang dipimpinnya... dan hasilnya kelompok beliau menjadi pemenang dalam pengumpulan bintang. Luar biasa kan...

Untuk ketiga kelompok lainnya tak kalah seru, kelompok "superstar", "jihad", dan "pandawa 5", semuanya terus semangat dan berusaha keras untuk menunjukkan yang terbaik dengan mengerahkan segala kemampuannya.

Semoga impian tentang Gunanusa masa depan, yang telah digambarkan oleh seluruh kelompok dapat terealisir, karena sebuah impian insya ALLAH akan dapat dicapai manakala komitmen yang dicanangkan, dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari.

Gunanusa....!!!! BISA!!!



Komentar

Anonim mengatakan…
indahnya, jadi pengeen deh kita.
selamat utk GUNA NUSA smg kita bisa mendapat kesempatanr

Postingan Populer