"LUAR BIASA....!!!?"



Ya... Luar biasa..., kalimat itulah yang pantas untuk menggambarkan suasana Team Building Program PT Gunanusa Utama Fabricator Angkatan II Tahap II yang dilaksanakan 21-23 Nopember 2008 lalu.

Tentulah bukan sekedar suasana yang "heboh", tapi juga semangat yang ada sungguh luar biasa, baik dalam setiap materi indoor, terlebih lagi pada saat materi outdoor. Hal ini membuat para Fasilitator menjadi lebih bersemangat lagi dalam menyampaikan uraian-uraian materi hikmah.


Sebagian besar peserta merupakan kelompok "famili 100" alias masih single, sehingga membuat suasana tampak penuh keceriaan. Namun demikian setiap hikmah/pelajaran yang disampaikan selalu dapat direspon dengan baik oleh seluruh peserta tanpa kecuali.

Boleh dikatakan bahwa pada angkatan II tahap II Team Building Gunanusa ini, salah satu peserta, yaitu Kifli (Ii Jajuli), menjadi pusat perhatian. Kifli yang sering membuat kita tertawa, Kifli pula yang membuat kita terpana dengan lantunan adzannya untuk menunaikan shalat fadhu berjamaah.

Setiap manusia selalu mempunyai kekurangan, dan juga selalu mempunyai kelebihan. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan hidayah kepada kita semua agar dapat menjalankan komitmen kita menuju masa depan yang lebih baik.

Gunanusa..... BISA.


Komentar

Postingan Populer