Saatnya bertindak, Selamatkan Palestina...!!



Bismillahirrahmannirrahim,
"Allahummanshur mujaahidiina wal muslimiina fii filistiin...."

Memasuki awal tahun 1430 H, ummat Islam kembali berduka. Ratusan orang syahid di bumi Baitul Maqdis "Palestina" akibat serangan bom kaum yahudi "Israel" laknatullah.

Yaa.. sehari sebelum tanggal 1 Muharram 1430 H. Tentara Israel memulai serangan udara menembakkan bom-bom dahsyat kearah pemukiman kaum muslimin di kota Gaza. Dengan dalih membalas aksi serangan militer pejuang HAMAS, dan dalih menumpas sarang-sarang militer pejuang HAMAS, tentara Isreal membabi buta menghancurkan rumah-rumah warga. Akibatnya ratusan orang tewas, dan sebagian besar diantaranya adalah anak-anak kecil.


Sebuah kondisi dimana sudah seharusnya seluruh kaum muslimin didunia bersatu untuk membantu saudara-saudara kita di bumi Palestina. Bantu selamatkan sesama muslim dengan segala kekuatan dan kemampuan kita sendiri.

Bagi yang mampu untuk bergabung dengan para Mujahidin di Palestina, maka itu adalah hal yang baik. Bagi yang mampu untuk mengumpulkan dana berupa uang ataupun obat-obatan dan kemudian dikirim untuk rakyat Palestina itupun hal yang baik, dan bagi yang mampu untuk berdoa, maka bantulah dengan doa semoga kaum muslimin dan mujahidin Palestina mendapat kemenangan.

Saatnya untuk bertindak untuk selamatkan saudara-saudara muslim di Palestina dari pembantaian biadab kaum yahudi zionis Israel.

"Ya Allah, tolonglah kaum muslimin dan para mujahidin yang ada di Palestina,
"Ya Allah, kuatkankan kesabaran kaum muslimin di Palestina,
"Ya Allah, selamatkanlah anak-anak kecil yang ada di Palestina, berikanlah kekuatan, kesabaran dan ketenangan untuk mereka,.....

Komentar

Postingan Populer