Belajar dan Mengajarkan Al Quran




Subhanallah, selama 3 hari 2 malam sejak 17 hingga 19 April 2009 di Dangau Aulia berkumpul orang-orang yang sungguh luar biasa. Mereka adalah orang-orang yang dengan begitu semangat ingin belajar membaca Al Quran....

"Sebaik-baik kalian adalah
orang-orang yang belajar tentang Al Quran
dan kemudian Mengajarkan al Quran"



Dengan bimbingan para ustadz muda yang berkumpul dalam wadah "MYC El Jauhar" para peserat dibimbing dengan tekun membaca Al Quran melalui metode Al Jauhar.

Metode Al Jauhar adalah sebuah metode mengajarkan Al Quran cara cepat (6 kali pertemuan) yang dirancang oleh MYC El Jauhar.

Sebagian peserta sudah lancar membaca Quran, sebagian lagi tidak lancar.... namun pada akhir acara semua peserta merasakan peningkatan kemampuannya. Bahkan peserta Ibu-Ibu (Ibu Toni, Ibu endang, Ibu Yana.... ) hampir semuanya menginkan follow up dari acara ini.

Maka sudah menjadi kewajiban dari kami untuk merancang waktu belajar Al Quran metode Al jauhar ini.

Kepada seluruh peserta, kami ucapkan selamat dan insya Allah kami akan terus mendoakan agar Allah senantiasa memberikan kita semua kemudahan dan ketabahan dalam mempelajari dan mengajarkan Al Quran.

Bagi kaum muslimin yang berminat mengikuti kegiatan ini Insya Allah dapat mengikuti pada akhir bulan Mei 2009.

Dan kepada para alumni peserta, bila ada hal ataupun pertanyaan, kami harapkan bisa berkomunikasi melalui forum diskusi Al Jauhar di www.pencerahanhati.com

Allahumma irhamna bil quran.....

Semoga bermanfaat

nb: foto-foto kegiatan Pelatihan Al Jauhar dapat dilihat galeri foto www.pencerahanhati.com

Komentar

Postingan Populer