Ustadz Drs. H. Hasan Sadzili telah tiada....


Foto: Ustadz Hasan (Almarhum)(ketiga dari kanan) dan tim Dangau Aulia sewaktu memberikan training Pencerahan Hati untuk karyawan Ain Medicare Sdn Bhd di Kota Bharu Kelantan Malaysia 


Innnalillahi wa inna ilaihi roji'un...
Telah kembali ke pangkuan Allah, guru kami, sahabat kami, teman seperjuangan kami, al ustadz Drs. H. Hasan Sadzili pada Hari Sabtu, 25 April 2009 pk. 18.00 waktu Surabaya.


Ustadz Hasan Sadzili, yarhamhullah, merupakan salah satu tim trainer senior di Dangau Aulia, namun demikian beliau juga aktif berdakwah melalui berbagai aktivitas sosial diberbagai lembaga dakwah, terutama di Surabaya Jawa Timur.

Beliau juga merupakan satu perintis pelatihan "Pencerahan Hati" baik di Surabaya maupun di Jakarta. Begitu banyak jasa beliau dalam perkembangan syiar dan dakwah Islam. Gerakan TK/TP Al Quran, metode baca Quran "Tilawati", pelatihan Pencerahan Hati, dan lain sebagainya.

Semoga aktivitas dan jasa yang telah beliau kerjakan menjadi amal jariah bagi Al Ustadz yang insya Allah akan memberatkan timbangan amal kebaikan di hadapan Allah Subhanahu wata'ala.

Keluarga besar Dangau Aulia, beserta seluruh alumni pelatihan Pencerahan Hati di Dangau Aulia, mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Melalui nasehat dan untaian kata Ustadz Hasan Sadzili-lah kami semua merasakan hikmah kehidupan yang lebih berarti.

Semoga Allah menempatkan Ustadz bersama kumpulan orang-orang sholeh ditempat yang terbaik, dan semoga seluruh keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan, dan semoga kami semua para sahabat, murid dapat selalu mengamalkan apa yang telah diajarkan.

Yaa Allah kumpulkan kami bersama orang-orang sholeh kelak di yaumil akhir......

Komentar

Postingan Populer