Sepekan yang penuh keberkahan...

Alhamdulillah... selama pekan lalu (23-29 Juni) Dangau Aulia dipenuhi dengan sahabat-sahabat yang luar biasa hebatnya... dan ini menjadi sebuah moment yang terus melelahkan kami, tapi sekaligus juga menjadi kebahagiaan kami.

Betapa tidak, dimulai dari tanggal 23-24 Juni, para pesertanya adalah anak-anak asuh dibawah Yayasan Muhammad Kholid Shariati untuk mengikuti program Achievement Motivation Training For Kids. Acara ini dapat terselenggara dengan dukungan penuh dari PT Vermindo Internasional dibawah pimpinan Bapak Syahrial.


Sebanyak 26 anak yang sangat luar biasa mengikuti acara ini dengan semangat.. Berada ditengah suasana yang sangat alami dan sejuk membuat mereka betah. Satu hal yang menjadi catatan kami adalah bahwa sebagian besar dari mereka bercita-cita menjadi ustadz/ustadzah... Subhanallah... semoga Allah memberikan kemudahan dan kesuksesan kepada mereka semua..

Selepas program AMT For Kids, maka sejak Jumat hingga Ahad (28 Juni) Dangau Aulia dipenuhi dengan bacaan quran... yaa Program Belajar dan MEngajarkan Al Quran metode Al Jauhar untuk kali ke-4 diselenggarakan, walaupun peserta yang hadir tidak sebanyak angkatan sebelumnya, namun para ustadz muda yang menjadi fasilitator tidak patah semangat..

Inilah saat dimana kita berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik dimata Allah.. sebagaimana dinyatakan dalam hadist... "sebaik-baik kalian adalah yang belajar dan mengajarkan al quran".

Dipenghujung bulan juni Ibu-ibu dibawah naungan majelis Taklim YPI Ar Rahmah dibawah pimpinan ustadzah Hj. nuryani datang berkunjung.

Setelah rombongan berwisata jasmani di pemandian air panas Gunung Pancar, maka mereka melanjutkan dengan wisata rohani di Dangau Aulia.

Alhamdulillah, semoga Dangau Aulia menjadi momentum awal bagi setiap tamu-tamunya yang hadir untuk menjadi lebih baik lagi dalam beribadah kepada Allah SWT.

Komentar

Postingan Populer