Kabar dari Kota Bharu Kelantan

Alhamdulillah... itulah kalimat yang senantiasa patut kami ucapkan. Menginjakkan kaki kembali di kota Kelantan merupakan moment istimewa untuk kami Tim Dangau Aulia. Betapa tidak, sambutan hangat dengan segala keramahan dan kesopanan masyarakatnya membuat kami seraya dirumah sendiri.


Satu hal yang tak terlupakan adalah bahwa Kelantan merupakan salah satu Wilayah berdasarkan syariat Islam... dan terkenal dengan sebutan negeri serambi mekkah.

Mengadakan program training untuk kakitangan (karyawan) Ain Medicare Sdn Bhd adalah sebuah tantangan buat kami, dan Alhamdulillah sejak tanggal 1-3 Juli 2009 telah selesai satu gelombang (pusingan I) semua peserta terlihat senang, semangat dan insya Allah penuh dengan keberkahan...

Program ini tak akan berhasil tanpa dukungan dari seluruh peserta, tugas kami adalah memfasilitasi program sehingga bisa tepat sasaran.

Keberadaan kami di Kota Bharu Kelantan ini hingga 13 Juli 2009, dan masih tersisa 3 angkatan lagi.. semoga rangkaian kegiatan ini bisa sukses, dan menjadi nilai tersendiri untuk Dangau Aulia.

Semoga Allah memberikan kesuksesan dan keberkahan kepada Ain Medicare.. amin...

NB. Insya Allah foto-foto kegiatan boleh di download melalui www.pencerahanhati.com

Komentar

Postingan Populer