Tetap istiqomah dalam kebaikan




Program menata hati dibulan Juli ini terasa istimewa, selain karena diselenggarakan bertepatan di awal bulan sya'ban, juga karena para peserta yang hadir berasal dari latar belakang yang berbeda. Walaupun ada peserta yang sudah pernah mengikuti program ini, namun tetap saja setiap mata acara penuh dengan kejutan yang baru.

Dengan bermodalkan semangat yang tinggi, setiap peserta terlihat antusias mengikuti acara, walaupun pada awalnya terkesan malu-malu, karena belum kenal satu sama lainnya, namun dari tiap game yang dilakukan, keakraban antar peserta mulai terlihat.

Selain itu, Program yang dilaksanakan tanggal 25-26 Juli ini diwarnai dengan turunnya hujan, dan semoga menambah keberkahan program kali ini.

Setiap komitmen yang ditulis oleh masing-masing peserta menjadi catatan tersendiri bagi peserta, dan semoga komitmen ini tetap terjaga selamanya. Tentu saja komitmen yang ditulis adalah sebuah kebaikan ataupun usaha memperbaiki diri sendiri agar tercapai kebahagiaan dunia dan akhirat.

Teriring doa kami kepada seluruh peserta yang pernah mengikuti program Menata hati, semoga Allah senantiasa memberikan hidayah, inayah, dan keberkahan serta kesuksesan kepada kita semua, semoga setiap amal kebaikan yang kita lakukan bisa menjadi pemberat timbangan kebaikan kita di akhirat kelak.

Semoga dibulan Sya'ban ini Allah menguatkan niat kita agar terus istiqomah dalam kebaikan...

Allahumma baarik lanaa fi sya'ban wabalighnaa ramadhaan...


Komentar

Postingan Populer