Tetapkan hati untuk berbuat baik




Kelompok pengajian Ibu-ibu Al Husna dibawah pimpinan Ibu Hj. Zulfah telah bertekad untuk datang ke Dangau Aulia, mengikuti program yang ada di Dangau Aulia. Alhamdulillah, Jumat 31 Juli 2009 sejak pukul 07.30 rombongan Ibu-ibu majelis taklim Al Husna sudah tiba di Dangau Aulia, disambut hangat oleh tim Dangau Aulia dan kemudian mereka menikmati hidangan makan pagi dengan menu ala khas dangau aulia; nasi uduk, bihun, telor dadar, sambel dan krupuk...


Selepas makan pagi, masih dalam suasana ceria, Ibu-ibu yang sudah siap dengan pakaian olah raga dari rumah langsung diajak menuju kali untuk melakukan petualangan kali. mencari batu unik sekaligus menikmati segarnya kali cikeruh dipagi hari. Sambil berfoto-foto dan menikmati segarnya air kali cikeruh, Ibu-ibupun tak segan untuk bermain air, sungguh luar biasa melihat semangat mereka, hal ini menjadi inspirasi kami untuk senantiasa semangat dalam menjalani proram ini.

Ketika sampai dibendungan dicarengkok, maka jalur kembali ke Dangau Aulia ditempuh melalui aliran kali cikeruh, maka bertambahlah tantangan yang dilalui para ibu, itupun semua dilalui dengan perasaan riang.

Puas bermain di kali acara dilanjutkan dengan game di lapangan, tak kalah serunya dengan bermain dikali, game lapangan ini bahkan dapat membuat seluruh peserta merasa satu keluarga besar, semakin kuat rasa persaudaraan yang terjadi, dan tentu saja hikmah yang didapat dari setiap game yang dilakukan, tanpa disadari telah memberikan pelajaran berharga bagi seluruh peserta.

Tanpa terasa, setiap mata acara dilalui dengan penuh keceriaan, suasana keakraan semakin kental terasa, dan pelajaran demi pelajaran yang didapat terasa menyejukkan hati. Hingga pada akhirnya acarapun berakhir. Dengan membawa kesan yang indah dan kenangan yang tak terlupakan tim Dangau Aulia mengantarkan para ibu-ibu yang penuh semangat dan berjiwa muda kembali kerumah masing-masing.

Insya Allah kita akan berjumpa lagi pada program berikutnya; PETUAH RAMADHAN.

NB. Foto-foto kegiatan dapat dilihat dan didownload gratis di album foto dangau aulia di www.pencerahanhati.com



Komentar

Postingan Populer