Mencari Akhir yang Bahagia


Sesungguhnya tiada kata lelah beribadah manakala kita berada di sepuluh hari terakhir Ramadhan, semakin mendekati akhir Ramadhan justru stamina harus terus kita tingkatkan..., ibadah harus terus kita perbanyak, tiada detik waktu yang patut kita lalui tanpa diiringi dengan berdzikir bermunajat kepada Allah SWT.


Pada malam ke-27 Ramadhan, bertepatan dengan hari Rabu 16 September, Tim Dangau Aulia diundang oleh Pengurus masjid Darus Salam Komples Tamansari Persada Bekasi untuk mengisi kegiatan i'tikaf dimasjid tersebut.

Dengan berharap kepada Allah agar kami dipertemukan dengan malam yang lebih baik dari 1000 bulan, kami mencoba mengisi rangkaian i'tikaf dengan shalat malam berjamaah, dengan diimami oleh ustadz Fikri. Untaian ayat surat Ar Rahman dibaca oleh ustadz Fikri dengan suara yang indah menggetarkan hati yang mendengarkan. Qiyamullail ini ditutup dengan shalat witir dan doa qunut yang membuat sebagai besar makmum menitikkan air mata.

Semoga malam ini menjadi malam terindah yang kita lalui bersama, malam yang dijanjikan didalamnya segala kebaikan....

"Sesungguhnya Engkau Wahai Allah adalah Yang Maha Pemberi Maaf, Mencintai orang yang meminta maaf, maka Maafkanlah kami..... "


Komentar

Postingan Populer