Menggapai Kemenangan


Program Petuah telah selesai diselenggarakan selama 3 kali berturut-turut, setiap peserta yang hadir mendapatkan manfaatnya, bertambah ilmu agamanya, dan semoga setiap hal yang dilakukan selama program Petuah baik para ustadz yang telah memberikan ilmunya, ataupun para peserta Allah ganjar dengan sebaik-baik ganjaran...

Tepat di penghujung Ramadhan, dan juga sekaligus awal dari 10 hari teristimewa di bulan Ramadhan, Program Petuah berakhir, dan diiringi shalat malam yang indah diimami oleh Al Hafidz ustadz Nur Hidayat, Lc, dengan bacaan yang tartil yang indah. Doa qunut yang dibaca sangat menyentuh qalbu setiap jamaah, dan tanpa terasa butiran air mata mengalir dari setiap jamaah.

Tiada hal yang terindah daripada menangis karena mendengar kalimat-kalimat thoyyibah. Air mata yang keluar adalah air mata ketulusan para hamba yang berserah diri hanya pada Sang Khaliq, betapa manusia tidak mampu berbuat apa-apa, tiada kekuasaan didunia ini yang dapat menandingi kuasa Allah.

Dipenghujung bulan Ramadhan ini semoga Allah senantiasa memberikan ampunan kepada kita semua. Seraya berdoa semoga Allah memberikan kekuatan kepada kita untuk bisa meningkatkan amal ibadah kita di sebelas bulan mendatang.

Waktu semakin cepat berlalu, siapkan diri untuk mengejar malam lailatul qadr. Terus pacu semangat menggapai kemenangan di bulan Ramadhan, semoga kita semua menjadi insan yang bertaqwa... amin


Komentar

Postingan Populer