Laporam dari Padang... 2

Sejak sabtu, 17 Oktober 2009, Tim Dangau Aulia dan Al Marjan Care berada di Pariaman untuk pembagian peralatan ibadah kepada 120 orang di titik pertama, yaitu di Surau Kete', dan juga di daerah Padusunan. Selain penyaluran bantuan, tim juga mengadakan acara Pengajian yang dihadiri oleh masyarakat sekitar.


Selain penyaluran peralatan ibadah, Tim juga bertemu dengan Kepala sekolah setempat untuk berdialog dan bermusyawarah tentang teknis pembagian peralatan sekolah kepada anak-anak yang insya allah akan dilaksanakan pada Senin depan.

Alhamdulillah semua yang direncanakan selama Sabtu kemarin berjalan lancar, bahkan tak kurang dari 200 paket bantuan telah tersalurkan kepada penduduk sekitar,
Selain bantuan materiil, tim juga memberikan bimbingan rohani dalam bentuk pengajian.

Sebagai gambaran, karena daearah yang dikunjungi merupakan wilayah terpencil, maka sinyal telepon selular sangat sulit, bahkan kadang masuk dalam daerah blank spot, sehingga upadate aktivitas Tim Dangau aulia mungkin akan sedikit terganggu.

Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan, kekuatan dan kemudahan kepada kami sehingga bantuan yang telah kami terima dapat kami salurkan kepada orang-orang yang berhak menerimanya.

Tak lupa dan tak bosan kami mohonkan doa dari sahabat-sahabat semua agar kegaitan kami dapat berjalan lancar.



Komentar

Postingan Populer