LAPORAN DARI PADANG..... 1

Alhamdulillah Tim Dangau Aulia Peduli tiba di kota Padang pada Kamis Malam Pk. 18.00 WIB, kemudian langsung menuju Posko untuk mengemas barang-barang dan perlengkapan yang dibawa. Tanpa banyak buang waktu, disaat rasa letih mulai muncul, tim segera meninjau situasi kota Padang yang hancur akibat gempa.



Jumat pagi, 16 Oktober 2009, tim bergegas menuju lokasi bencana di Pariaman tepatnya di Kabupaten Tuju Koto untuk berkordinasi sekaligus bersilaturrahmi dengan masyarakat dalam penyaluran kebutuhan bahan pokok kepada para korban, selain itu Tim juga melakukan program pembinaan rohani kepada masyarakat sekitar ditengah kondisi rumah-rumah yang hampir 90 % hancur. Di desa Sungai Ibur ini, kami telah menyalurkan lebih dari 200 paket sembako.

Untuk penyaluran perlengkapan ibadah, perlengkapan sekolah, tunjangan ustadz, dan renovasi masjid akan dilakukan hari-hari esok di tiga titik yang berlainan. Hal ini kami lakukan agar penyaluran dapat berjalan dengan lebih efektif.

Alhamdulillah sejauh ini kondisi Tim Dangau Aulia Peduli dalam kondisi fit, dan semoga selama program ini berjalan Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dan kesehatan, seiring itu kami mohon juga doa dari sahabat-sahabat semua.



Komentar

Postingan Populer