Bersatu dalam PIAD DPRD Kota Bekasi

Walaupun sibuk dalam membantu suami-suami yang menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah II Kota Bekasi, para ibu tetap semangat dalam mengadakan pertemuan untuk menunjang tugas suami mereka.

Hal itulah yang membuat para Ibu berhimpun dalam satu wadah PIAD (Persatuan Istri Anggota Dewan) Kota Bekasi. Pada kesempatan ini, sekaligus serah terima kepengurusan baru dan juga arisan, mereka memilih Dangau Aulia sebagai tempat penyelenggaraan acara.

Pada rabu, 10 Februari 2010 dibuatlah program Wisata Sehari di Dangau Aulia ibu-ibu pengurus PIAD Kota Bekasi.


Tertawa lepas dan bergembira bersama dalam setiap permainan membuat suasana sangat berbeda, walaupun mereka berasal dari golongan yang berbeda, tapi semangat kebersamaannya sangat kental. Walaupun ada yang gagal dalam permainan, namun semuanya tetap bergembira.

Cuaca di sekitar Dangau Aulia pada saat kedatangan ibu-ibu PIAD sungguh luar biasa, Allah telah menunjukkan tanda-tanda kekuasaannya. Sungai Cikeruh yang ada tepat di depan Dangau Aulia tepat sehari sebelum pelaksanaan, meluap hingga menyebabkan longsor jalanan yang baru saja diperbaiki. Bahkan tanggul bendungan airpun rusak parah akibat derasnya arus air.

Dengan demikian kondisi arus sungai Cikeruh cukup deras, namun hal ini justru tidak membuat ibu-ibu berkecil hati, dengan tetap semangat mereka justru meminta untuk sekedar bermain air didalam sungai. Maka jadilah permainan air dimulai, berfoto-foto, dan sekedar merendamkan kaki di tengah arus sungai menjadi hal yang sangat menyenangkan. Sempat pula terjadi "aksi" dari Ibu Yayuk Laena Azhar yang tergelincir dan jatuh kedalam arus sungai, namun beliau tetap tersenyum, walaupun ibu-ibu yang lainnya merasa khawatir.

Sungguh luar biasa dan merupakan yang membahagiakan bagi kami dapat berjumpa langsung dengan sebagian anggota DPRD Kota Bekasi,dan juga para istrinya.

Semoga hal ini menjadi catatan yang baik bagi kami dan juga bagi istri Anggota Dewan.

Komentar

Anonim mengatakan…
http://lumerkoz.edu really great sites, thank you, http://riderx.info/members/Buy-Celebrex-Online.aspx prep http://barborazychova.com/members/Buy-Plavix.aspx normotensive http://epsaservicecenter.com/members/Buy-Lamisil.aspx rahman aldermanic http://barborazychova.com/members/Buy-Nizoral.aspx bfpr storehouse http://www.comicspace.com/buspar/ onlydate studyin

Postingan Populer