Pengajian Alumni SMA 6

Jalu menuju Dangau Aulia sejak terjadi musibah longsor di Babakan Madang awal Februari lalu kami alihkan menuju jalur alternatif, yaitu melewati kompleks perumahan Sentul City, dengan view pemandangan yang indah dan kondisi jalan yang sangat mulus, dan ditambah dengan sedikit tracking berjalan kaki melewati pinggir sungai.

Namun dengan justru jalur alternatif ini banyak disukai oleh para pengunjung, tak terkecuali para ibu dari kelompok alumni SMA 6 Jakarta, yang berkunjung ke Dangau Aulia Rabu, 24 Februari 2010.


Sekedar berkunjung dan merasakan hikmah mengenai makna kebahagiaan yang disampaikan oleh ustadz Anshori Abdul Djabbar. Itupun sudah cukup membuat para peserta merasakan kesan yang mendalam.

Dilanjutkan dengan penjelasan mengenai program Dangau Aulia yang terbaru yaitu Pelatihan Manasik Umroh/Haji.

Program Pelatihan Manasik Umroh/Haji ini memang dirancang sedemikian rupa hingga mencakup lebih banyak aspek mengenai umroh/haji, dan diharapkan peserta akan mempunyai bekal yang komprehensif sebelum berangkat ke Baitullah.

Hampir sebagian besar peserta tertarik dengan program ini, karena manasik yang dilakukan tidak sebatas ceramah belaka, dan program ini diselenggarakan di Dangau Aulia selama total 4 hari 2 malam.

Bagi anggota alumni SMA 6 yang berminat mengikuti program manasik umroh/haji ini dapat menghubungi Ibu Nuniek di nomor HP: 08179122033

Komentar

Postingan Populer