AMT for teens..... anak desa juga bisa sukses!!!



Dengan dimotori oleh tiga orang tim trainer, Imam, Fikri dan Fajar, Program Achievement Motivation Training untuk anak-anak sekitar desa Cibarengrok berjalan dengan sukses pada Ahad 4 Oktober 2010.

Walaupun sempat diguyur hujan pada pagi harinya, namun setiap permainan dapat berjalan sukses dan pesertapun tampak antusias mengikutinya. Anak-anak desa yang kesehariannya jauh dari kehidupan metropolis, namun ternyata juga mempunyai semangat yang tinggi untuk menggapai prestasi.


Bahkan boleh dikatakan bahwa mereka, anak-anak desa mempunyai kelebihan lain dibandingkan dengan anak-anak paruh baya yang tinggal ditengah kota metropolis. Mereka masih mempunyai hati nurani.....

Sehingga pada saat menulis surat untuk orang tua mereka, maka terlihatlah bahwa walaupun mereka hidup dalam lingkungan pedesaan yang belum canggih, tapi mereka sangat menghargai kedua orang tuanya.

Semoga dengan bekal inilah satu dari pemimpin dunia, satu dari CEO perusahaan swasta terbesar akan muncul dari desa cibarengrok kecamatan babakan madang sentul bogor jawa barat....

Amin....

Komentar

Postingan Populer