Mendapatkan suasana yang berbeda






Setelah merencanakan dari sekian lama, pada akhirnya Ibu Yanti dapat mengajak warga dilingkungan RT-nya untuk berkunjung ke Dangau Aulia Sentul. Pada Sabtu 2 Oktober 2010 rombongan ibu-ibu warga RT 07 kompleks Pondok Cipta Bekasi tiba di Dangau Aulia untuk ber-wisata rohani, sekaligus melaksanakan kegiatan rutin mereka yaitu Arisan Warga.



Walaupun sempat kaget ketika turun dari bus dan mesti berjalan kaki menusuri kali cikeruh, namun sebagian besar ibu-ibu merasa senang karena pemandangan sekitar yang indah seolah melupakan jalan setapak yang becek dan penuh dengan batu kali.

Setelah tiba di Dangau Aulia, rombongan disambut oleh ustadz Anshori Abdul Djabbar, kemudian dipersilahkan menikmati hidangan singkong dan sukun rebus....

Taushiah yang disampaikan ustadz Anshori membuat ibu-ibu termotivasi untuk melakukan yang terbaik untuk kesuksesan keluarga.

Acara diakhiri dengan saling bertukar kado antar warga, kemudian rombongan makan siang dan shalat dzuhur, kemudian mereka melanjutkan menuju lokasi wisata belanja Tajur Bogor...

Semoga bermanfaat dan kita akan berjumpa lagi di Dangau Aulia...




Komentar

Postingan Populer