Rekreasi Penuh Makna PT Yummy Food Utama





Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya karyawan PT Yummy Food Utama, khususnya bagian distribusi, berkesempatan mengunjungi Dangau Aulia dalam sebuah acara REKREASI PENUH MAKNA.

Acara ini diselenggarakan pada Sabtu-Ahad, 23-24 Oktober 2010 dan diikuti oleh seluruh personil bagian Distribusi.

Subhanallah... sejak awal kedatangan para peserta, walaupun terjebak kemacetan di jalan tol dan hujan lebat, tapi setibanya di Dangau Aulia mereka semua tetap bisa tersenyum.

Walaupun kedatangan peserta terlambat dari yang dijadwalkan, tapi setiap program acara berjalan dengan penuh kekeluargaan dan keakraban. Programnya sendiri dimulai setelah melaksanakan shalat isya berjamaah, dengan taushiah ustadz Anshori mengenai makna bahagia.. dan acara diakhiri dengan menonton film Emak Ingin Naik Haji, sebuah film yang menceritakan keinginan seorang Ibu yang ingin sekali menunaikan haji tapi terbatas oleh kemampuan finansial, namun berkat doa dan ketulusan hatinya, maka akhirnya iapun dapat berangkat beserta anaknya..

Yang tidak kalah serunya adalah acara bermain dikali, hampir semua peserta turun kekali dan menikmati arus kali cikeruh, dan tentunya sambil berpose yang terbaik. Semua orang bergembira, dan semua peserta sepakat untuk memperbaiki diri lebih baik lagi.Semoga program ini tidak terhenti sampai disini saja, namun ada pembinaan lanjutan terutama bagi mereka yang berkeinginan menambah pengetahuan keislamannya melalui forum-forum pengajian.


Komentar

Postingan Populer