Menggapai masa depan gemilang....





Untuk kesekian kalinya, Dangau Aulia bekerja sama dengan Tabloid Syiar Islam, mengadakan program Achievement Motivation Training untuk anak-anak Dhuafa, Yatim, dan anak-anak jalanan.

Program ini diselenggarakan bertepatan dengan bergantian tahun baru 1 Muharram 1432 H, tanggal 6-7 Desember 2010.

Sebanyak 32 anak-anak yang luar biasa ini, mengikuti program AMT dengan penuh semangat. Sejak awal kedatangan mereka ke Dangau Aulia, hujan rintik-rintik telah "menyambut" mereka, kemudian sewaktu program akan dimulai pada malam hari, sempat pula terjadi insiden lampu padam, dan programpun dimulai dengan suasana cahaya rembulan...

Subhanallah, walau kondisinya tidak nyaman, namun setiap peserta tidak pernah mengeluhkannya, bahkan semakin antusias mengikuti jalannya program yang dipandu ustadz Imam Dairozi dan ustadz Heru.


Walaupun mereka berasal dari golonga ekonomi bawah, namun bukan berarti masa depan mereka suram. Subhanallah, sewaktu ditanya apa cita-cita mereka kedepan, jawaban yang semangat dan penuh optimis keluar dari mulut-mulut ikhlas... ada yang ingin menjadi guru, sebagian lagi ingin menjadi dokter, bahkan ada yang ingin menjadi guru mengaji..

Semoga Allah mengabulkan cita-cita mereka, dan semoga Allah memberikan kemudahan kepada mereka untuk menggapai cita-cita tersebut...








Komentar

Postingan Populer