Rekreasi bermakna


Majelis Taklim Darul Ittihad, Taman Jatisari Permai Bekasi, dibawah pimpinan ibu Lita Dwi Susana mengadakan program Wisata Hati bagi para anggotanya. Alhamdulillah program ini bida berjalan dengan baik dan lancar. Program ini diawali dengan mengunjungi Muamar Khadafi Islamic Center di Sentul Bogor, atau yang dikenal dengan masjid Muamar Khadafi, setelah selesai shalat dhuha, maka perjalanan dilanjutkan menuju Dangau Aulia yang masih terletak di Sentul Bogor.


Dengan sedikit melalui rute jalan setapak, para ibu-ibu akhirnya tiba di Dangau Aulia, disambut oleh ustadz Anshori Abdul Djabbar dan disuguhi singkong goreng, pisang rebus, dan papais, serta minuman teh hangat khas Dangau Aulia.

Subhanallah, walaupun jalan sedikit berlumpur karena bekas hujan semalam, tapi terlihat wajah gembira para ibu-ibu sampai selesai mengikuti program di Dangau Aulia.

Selesai mendengarkan taushiah dari ustadz Anshori, peserta kemudian shalat dhuhur berjamaah, dan makan siang.

Sambil menunggu waktu pulang, peserta disuguhi film Emak Ingin Naik Haji, sebagai bahan untuk renungan bahwa sebuah cita-cita dan kemauan yang kuatdan didukung dengan perbuatan baik, maka insya Allah pasti akan Allah berikan jalan keluar yang terbaik.

Semoga waktu yang dihabiskan selama di Dangau Aulia tidaklah sia-sia, dan menjadi hikmah tersendiri bagi setiap peserta.










Komentar

Postingan Populer