Berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim






Selasa 11 Januari 2011, Dangau Aulia tampil sedikit berbeda karena hari itu adalah acara akad nikah sekaligus resepsi pernikahan salah seorang alumni program pelatihan Dangau Aulia, CH. Hanum dan R. Santoso.

Suasana Dangau Aulia yang asri dan sejuk membuat rangkaian prosesi akad nikah berjalan dengan khusyu dan syahdu. Dengan disaksikan oleh para tamu undangan, dan keluarga besar kedua mempelai, serta tidak ketinggalan undangan khusus para tokoh, dan ustadz disekitar lingkungan Dangau Aulia.


Kebahagiaan yang tidak hanya dirasakan oleh kedua mempelai dan keluarga besarnya, namun juga dirasakan oleh para santri yatim yang memang khusus diundang untuk makan siang bersama.

Para santri yatim dan dhuafa ini berasal dari desa Sumur Batu Babakan Madang, dan dibawah asuhan Ustadz H. Enaf dan Ustadz Yahya. Mereka terlihat gembira dan sangat menikmati santapan makan siang yang telah disediakan. Ada menu Nasi goreng, Bakso, Kambing guling, Es doger, dan lainnya. Setiap orang terlihat makan dengan lahap.

Tak hanya itu, merekapun diajak untuk bernyanyi bersama diiringi dengan organ tunggal.

Subhanallah, lengkaplah sudah kebahagiaan dihari spesial ini. Semoga dengan kehadiran para santri ini sekaligus akan membawa keberkahan tersendiri bagi kedua mempelai.

Komentar

Postingan Populer