Majelis Dhuha






Sabtu 29 Januari 2011, Forum Majelis Dhuha Masjid Baitussalam Arthaloka berkenan berkunjung ke Dangau Aulia. Ditengah-tengah kesibukan masing-masing anggotanya, Pak Iwan dan sahabat-sahabat yang lain menyempatkan shalat dhuha di Dangau Aulia.

Kedatangan dipagi hari di Dangau Aulia diawali dengan menikmati santapan pagi dengan menu lontong + soto ayam khas Dangau Aulia, kemudian shalat dhuha, taushiah oleh ustadz Anshori Abdul Djabbar, dan dilanjutkan dengan presentasi mengenai BRI Syariah oleh Pak Derry dari kantor cabang BRI Syariah Palmerah.

Memasuki waktu dzuhur, para peserta shalat dzuhur berjamaah, kemudian menikmati santapan siang hari dengan menu nasi + ayam goreng lengkuas, ditambah menu ikan krutup khas Dangau Aulia, dan lalapan.



Acara majelis dhuha ini berjalan sederhana namun sangat banyak hikmah dan ilmu yang diterima oleh hadirin. Semoga dengan acara ini Dangau Aulia semakin mendapatkan keberkahan Allah SWT, dan juga senantiasa memberikan kesuksesan kepada Pak Iwan dan keluarga, Pak Teguh, dan juga Pak Derry beserta keluarga besar BRI Syariah.

Selamat dan terima kasih kepada Pak Iwan yang telah berusaha merancang dan mengagendakan acara ini. Semoga Pak Iwan dan Pak Derry tetap semangat untuk membuat agenda majelis dhuha berikutnya di Dangau Aulia.


Komentar

Postingan Populer