Rihlah Taushiah MT Al Hilal




Selasa 1 Februari 2011, rombongan ibu-ibu dari Majelis Taklim Al Hilal sejak pukul 08.30 sudah tiba dikawasan Sentul City. Kemudian rombongan diajak berjalan kaki menuju Dangau Aulia menuruni anak tangga melewati tepian kali cikeruh.

"Subhanallah...indah sekali" demikian rata-rata komentar para Ibu sewaktu melihat pamandangan perbukitan Hambalang dan Gunung Pancar yang ada didepan mata.

Udara segar, dan pemandangan indah ini membuat Ibu-ibu berhenti sejenak untuk berfoto ria. Walaupun sebagian ada yang berusia lanjut, namun justru mereka lebih bersemangat sepanjang perjalanan menuju Dangau Aulia. Perjalanan selama lebih kurang 10 menit menjadi penuh makna karena diiringi dengan berdzikir atas Keindahan Ciptaan Allah SWT...



Kedatangan Majelis Taklim Al Hilal Bekasi ini memerlukan waktu panjang, karena sempat beberapa kali ditunda, namun pada akhirnya Allah memberikan kemudahan dan sampailah MT Al Hilal di Dangau Aulia.

Sebelum mendengarkan taushiah dari Ustadz Anshori Abdul Djabbar, mereka disuguhi dengan sarapan pagi hari dengan menu Soto Ayam khas Dangau Aulia + lontong, bakwan goreng, telor, krupuk, dan tentunya sambal..

Alhamdulillah, menu ini disukai oleh jamaah, bahkan kami mesti menambah lauk bihun agar ibu-ibu dapat menambah makanannya.

Program taushiah ustadz Anshori diakhiri dengan pernyataan komitmen ibu-ibu untuk terus bersemangat dalam mengaji. Lebih giat dalam beribadah, senantiasa berupa untuk lebih menyempurnakan tatacara ibadah mereka.

Semoga program taushiah ini dapat memberikan kesan mendalam dan menjadi motivasi untuk senantiasa mencapai ridho Allah SWT.










Komentar

Postingan Populer