Menggapai keberkahan Allah...




Ibu dokter Diana rela menukar jadwal prakteknya dengan sesama koleganya di sebuah klinik di Jakarta Timur. Ia telah mempersiapkan segala sesuatunya guna mengiuti program Menata Hati Mengenal Diri dalam kebersamaan Berprestasi tanggal 5-6 Maret 2011 di Dangau Aulia.

Bapak Marwan beserta ibu, yang sudah berkali-kali berkunjung dan mengikuti program di Dangau Aulia, tetap antusias mengikuti setiap acara dan beliau merasa selalu mendapatkan hal yang baru disetiap acara yang diikuti.

Ibu Ratmi, yang pertama kali datang ke Dangau Aulia dalam program Wisata Sehari di Dangau Aulia, bergembira karena akhirnya bisa berkunjung bersama dengan suami tercinta, Bapak Hasan.

Keluarga Bapak Ramlan dibilangan Karang Anyar Jakarta Pusat, juga tidak bosan-bosan untuk membujuk dan mengajak seluruh anggota keluarganya mengikuti program Menata Hati, terutama kepada anak-anaknya... dan Subhanallah.. atas ijin Allah mereka semua hadir mengikuti program Menata Hati.


Bagi tim Dangau Aulia, siapapun yang hadir sebagai peserta, dari berbagai kalangan, mereka semua adalah "guru" yang akan memberikan komentar, pendapat, dan hikmah pelajaran tdak hanya kepada tim tapi juga kepada peserta lain.

Merekalah para bintang di program ini, saling berbagi ilmu kehidupan yang tak mungkin kita dapatkan dibangku kuliah manapun.

Program Menata Hati angkatan bulan Maret 2011 ini memang tidak kalah menyenangkan dari yang sebelum-sebelumnya, bahka terasa istimewa karena sebagian peserta yang hadir harus bersusah payah naik kendaraan umum menuju Dangau Aulia, bahkan ada peserta yang sempat salah arah...

Semoga Allah SWT membalas setiap langkah kaki yang kita gunakan untuk mencari ilmu demi menggapai kebahagiaan yang hakiki dan berharap mendapatkan keberkahanNya...






Komentar

Postingan Populer