Rekreasi penuh Makna PT Yummy Food Utama




Untuk kali kedua , PT Yummy Food Utama memberikan kesempatan kepada karyawannya untuk menikmati keindahan alam sambil bertadabur sekaligus mengikuti program menata hati. Berlokasi di Saung Nini Taman Bunga Nusantara Cipanas Jawa Barat, tanggal 22-23 Maret 2011.

Sebanyak 18 orang tim Sales dan Marketing mengikuti program rekreasi penuh makna ini, dan secara khusus diikuti pula oleh pimpinan mereka. Udara yang sejuk, tempat yang nyaman membuat suasana menjadi lebih kekeluargaan. Setiap materi yang disampaikan dapat diikuti dengan baik bahkan sangat antusias.


Pada kesempatan pagi hari, peserta mendapat kesempatan untuk berolahraga dan bermain di dalam lokasi Taman Bunga Nusantara... Subhanallah... ditengah-tengah tanaman bunga yang beraneka ragam, peserta diajak untuk bermain-main sambil bergembira. Setiap permainan dilalui dengan penuh kegembiraan dan kekompakan masing-masing kelompok.

Tak lupa ajang foto bersama diantara bunga-bunga yang beraneka ragam nan indah menjadi moment yang tidak dilewatkan oleh setiap peserta.









Komentar

Postingan Populer