Berusaha untuk istiqomah....



Program menata hati bulan April 2011 diikuti oleh sebagian besar peserta yang berasal dari Jakarta, alhamdulillah semua peserta dapat hadir pada waktunya sehingga program berjalan dengan lebih baik. Tak lupa juga beberapa peserta yang khusus diundang hadir dapat hadir pada waktunya.

Pertama kali tiba di Dangau Aulia pagi hari, peserta disuguhi makanan dengan menu bihun goreng, bakwan goreng serta pisang goreng.. tentunya ditemani teh hangat beraroma daun pandan sereh. Menikmati menu selamat datang seperti ini membuat peserta yang baru pertama kali berkunjung ke Dangau Aulia merasakan suasana kekeluargaan yang hangat.


Program sendiri berjalan dengan baik, santai dan penuh tawa canda. Dengan demikian setiap peserta dapat merasakan hikmah sebuah pelajaran tanpa digurui.

Bahkan pada saat sesi Ahad pagi, setelah acara jalan-jalan pagi, salah satu peserta yaitu ibu Hj. Halimah diminta untuk memimpin senam ringan... dan Subhanallah sungguh mahir sekali beliau memimpin senam peregangan...

Setiap peserta merasakan hal yang baru dan berbeda yang didapat dari program menata hati ini. dan pada akhir sesi Pak Sahabudin dari PT Keihin mengingatkan kita semua untuk tetap istiqomah agar selalu menerapkan hal-hal kebaikan yang didapat selama program. Bahkan Pak Simon mengusulkan agar dibuat forum alumni program agar setiap peserta dapat saling mengingatkan satu sama lain...

Subhanallah.... Ya Allah berikanlah kami semua kekuatan untuk tetap istiqomah menjalankan syariatMu...





Komentar

Postingan Populer