@ Taman Aulia Kelantan



Alhamdulillah tim Dangau Aulia kembali diundang untuk memberikan program Menata Hati di Taman Aulia, Pulau Gajah, Kota Bharu Kelantan Darulnaim Malaysia. Atas undangan dari Ain Medicare Sdn Bhd. Program dilaksanakan selama dua pekan berturut-turut, sejak tanggal 14 Juli hingga tanggal 25 Juli 2011.

Program dibagi menjadi empat gelombang, dan masing-masing diikuti oleh 30 orang peserta dari Ain Medicare Sdn Bhd, dan juga dari Syarikat Borcos Shipping Sdn Bhd.


Angkatan I telah selesai dilaksanakan dan Alhamdulillah berjalan dengan baik dan peserta merasa puas dan senang dengan program team building "menata hati" ini.

Perbedaan bahasa yang tidak terlalu jauh, karena masih sama-sama bahasa melayu, menjadikan kami, para Fasilitator, dan peserta seperti satu keluarga besar. Suasana Taman Aulia yang merupakan sebuah resort yang indah ditepi muara Sungai Senok, dan Laut cina Selatan menjadikan tempat ini punya ciri khas tersendiri, terlebih arsitektur bangunannya berbahan kayu dan bernuansa tradisional rumah indonesia...

Program Team Building di Taman Aulia merupakan tahun yang ke-4 sejak awal diselenggarakan tahun 2008.

Pada Angkatan I yang telah berlalu, ada satu hal istimewa diman secara khusus pada malam ke-2, diisi dengan presentasi program membaca Al Quran Metode Al Jauhar oleh ustaz Abdurrahim dari Gas Pantai Timur Sdn Bhd. Beliau merupakan peserta program Al Jauhar di Taman Aulia tahun 2009 yang telah mengembangkan program membaca Al Quran metode Al Jauhar di Kelantan, dan secara khusus telah mengajarkan metode ini dibeberapa tempat selama dua tahun. Walaupun demikian Pak Raim (begitu beliau disapa) belum merasa puas, karena karyawan dari perusahaan masih jarang yang mau mengaji...

Namun pada malam itu berkat presentasi dari Pak Raim, atas izin Allah, beberapa peserta menyatakan ingin belajar membaca Al Quran dan bersedia meluangkan waktu di kantornya.

Semoga Program ini bermanfaat bagi seluruh peserta dan memberikan manfaat lebih bagi perusahaan tempat mereka bekerja.






Komentar

Postingan Populer