Menggapai Ridho Allah di penghujung Ramadhan

Program PETUAH Ramadhan 2011 yang diselenggarakan 20-21 Agustus, kali ini sedikit berbeda, salah satunya adalah ketidakhadiran tim pemateri yaitu ustadz Arifin Nugroho, beliau Alhamdulillah, dengan ijin Allah berangkat menunaikan umroh lailatul qadr. Namun demikian materi yang disampaikan pada program PETUAH tahun ini juga tetap menyegarkan bagi para peserta, setiap materi ini disampaikan dengan penuh bijak oleh ustadz Anshori Abdul Djabbar.

Selain itu juga program ini dilanjutkan dengan program rutin Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) A'STEADY santri PPMI Assalam Solo konsulat Jakarta, yang diikuti oleh 24 orang santri.





PRogram PETUAH Dihadiri oleh tiga keluarga dari peserta yaitu keluarga Bapak dan Marwan dari Tanjung Priok, Keluarga Ibu Mimin dari Jakarta, dan keluarga Bapak dan Ibu Dadan dari Bekasi. Bahkan keluarga Bapak dan Ibu Dadan mereka menginap hingga hari Senin, 22 Agusutus 2011, khusus untuk belajar melancarkan bacaan Al Quran.

Subhanallah, program yang diselenggarakan ini memang penuh dengan rasa kekeluargaan, sehingga peserta yang hadirpun merasa santai.

Keluarga Bapak dan Ibu Marwan dan rombongannya dari RSUD KOJA bahkan melanjutkan program i'tikafnya di Masjid Qaddafy Islamic Center hingga malam ke-30 Ramadhan... Subhanallah mereka memang setiap tahunnya senantiasa menghabiskan sepuluh malam terakhir Ramadhan dengan i'tikaf di masjid.

Diakhir penghujung Ramadhan ini kami berharap dapat memberikan yang terbaik kepada seluruh peserta dan juga kepada tim Dangau Aulia, sehingga waktu-waktu mustajab di akhir Ramadhan ini dapat dilewati secara maksimal juga mendapatkan ridho Allah, ganjaran dijauhkan dari Api neraka.....

Yang lebih spesial lagi... disaat yang sama , melalui media Blackberry Messenger, kami tetap mengadakan komunikasi dengan ustadz Arifin di Mekkah, dan setiap aktivitas kami, dan aktivitas beliau dapat kami ikuti dari Dangau Aulia, maka komunikasi bathin dan alunan doa setiap peserta kami sampaikan kepada Beliau agar juga diperdengarkan dihadapan Multazam... semoga jalinan doa ini dapat lebih memberikan semangat kepada seluruh peserta untuk lebih giat lagi dalam beribadah mengakhiri Ramadhan ini.




Komentar

Postingan Populer