Berpamitan dan sekaligus berusaha menjadi The Winner...





Sebagai seorang muslim yang ingin menyempurnakan keimanannya, maka Pak Krishna, yang sekaligus pemilik PT Mada Wikri Tunggal, insya Allah tahun 2011 ini akan pergi untuk menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah, yang berarti mesti meninggalkan perusahaannya dan menitipkan kepada seluruh karyawannya. Oleh karena itu, dibuatlah sebuah program yang bermanfaat sebagai ungkapan permintaan maaf kepada sebagian karyawannya, dan juga sekaligus memberikan motivasi penuh hikmah di Dangau Aulia.

Program Menata Hati PT Mada Wikri Tunggal, diadakan pada Sabtu-Ahad 15-16 Oktober 2011, dibuat sedikit berbeda dari yang biasanya. Program ini dilaksanakan dengan rileks dan penuh kekeluargaan, namun juga tanpa mengurangi bobot materi Menata Hati.


Setiap acara dilalui dengan santai dan lancar, para peserta, yang sebagian besar merupakan para leader, diajak untuk terbuka dan mengikuti setiap instruksi fasilitator dengan teratur, alhasil setiap peserta senantiasa memberikan komentar dan tanggapan dengan baik dan program berjalan lebih dinamis...

Tak ketinggalan, pada beberapa permainan, Pak Krishna ikut langsung bergabung dalam kelompok peserta, dan hal membuat jalannnya acara semakin penuh kekeluargaan.

Semoga Program menata hati ini, dapat memberikan dampak positif kepada pengembangan perusahaan kedepan. Ditambah dengan dedikasi kerja para karyawannya yang luar biasa hebat, tentulah keberangkatan Pak Krishna dan istri menunaikan ibadah haji selama lebih dari 20 hari, justru akan menambah semangat kerja setiap karyawannya.

Satu lagi... dengan slogan yang dibuat sendiri oleh tim MWT yang luar biasa yaitu...
MWT...... "TERUS MAJU... THE WINNER..!!"

NB; Album foto selengkapnya dapat dilihat dan didownload melalui Facebook di group Sahabat Dangau Aulia












Komentar

Postingan Populer