Rakor PT PNM VC Group


Direktur Utama PT PNM VC, Bapak Iwan Ridwan, memberikan suasana lain dalam hal Rapat Koordinasi Karyawan, maka pada kesempatan ini, Beliau mengajak manajemen PT PNM VC Group untuk mengadakan Rapat Koordinasi di Dangau Aulia, Jumat-Sabtu, 27-28 Juli 2012.

Seluruh jajaran Direksi hadir dan memberikan paparan kerjanya, sejak Jumat pagi hingga jumat malam. Namun seperti halnya program di Dangau Aulia, maka sajian dan suasana kekeluargaan juga terlihat sangat kental dalam Rakor ini, ditambah lagi pada sesi taraweh selepas isya, diisi dengan taushiah oleh ustadz Arifin nugroho Lc.

Belum lagi menu berbuka puasa yang istimewa, ayam goreng lengkuas, pepes ikan mas, dan tentunya sayut lodeh yang lezat. Setelah sebelumnya pada saat ta'jil peserta disuguhi dengan menu makanan lontong + bakwan, es buah, kolak, dan tentunya kurma.

Untuk menambah suasana keakraban, Manajemen PT PNM VC secara khusus memesan sate kambing PSK (Pedangan Sate Kiloan), maka selepas taraweh dan rapat konsolidasi, sebelum tidur, dibuat acara barbeque ditengah lapangan dengan membakar sate. Suasana pun bertambah akrab sesama direksi dan manajemen. 
 

Pada tengah malam, tepat pukul 03.00, seluruh peserta melanjutkan shalat tahajud berjamaah, dengan imam ust. Muhammad Fikri, dan muhasabah oleh ust. Anshori Abdul Djabbar. Menu makan sahur adalah soto ayam khas dangau aulia, perkedel, dan tempe goreng. Selepas sholat subuh dan membaca dzikir pagi hari, ust. Anshori Abdul Djabbar memberikan taushiah sekaligus motivasi bagi seluruh peserta. 

Semoga dengan diadakan Rakor di Dangau Aulia ini maka kinerja PT PNM VC Group akan lebih meningkat lagi... 




Komentar

Postingan Populer