Menikmati kebersamaan

Sejak siang hingga malam hari, peserta program menata hati dari pengurus dan jamaah DKM Nurul Syifa Kimia Farma plan Jakarta, diajak untuk bergembira bermain sekaligus mengambil hikmah yg didapat dari setiap permainan tersebut.

Dipandu oleh mas Fajar, ust. Imam Dairozi, dan ust. Heru tanpa terasa sebagian peserta larut dalam setiap suasana permainan. Terlebih pada saat sesi malam, dimana peserta diajak untuk menuliskan impian2nya dan saling mendoakan pasangannya, melengkapi kegembiraan dengan suasana yang syahdu dan terasa terasa indah..

Lantunan suara ust. Fikri Syahrial membacakan surah Arrahman pada saat menjadi imam qiyamullail menambah kekhusu'an peserta.. Subhanallah, suasana yang baik ini, diwaktu yang mustajab, sangat tepat bila dikatakan bahwa program menata hati ini mengajak kepada kita semua bahwa hanya kepada Allah SWT-lah semestinya kita gantungkan seluruh keinginan dan harapan kita...

Semoga program ini memberikan pengamalan yg positif dan menjadikan motivasi kepada kita untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Ta'ala..
Aamiin...





-----------------------
DangauAulia®...
Menikmati Pencerahan Hati di tengah alam asri.
Nyaman, bermanfaat dan berkah.
www.dangauaulia.com

Komentar

Postingan Populer