Rihlah Semalam di Dangau Aulia



Memilih waktu liburan sekaligus kumpul anggota keluarga besar bukanlah hal yang mudah, apalagi mesti diadakan dalam waktu dekat.




Namun hal itu tidaklah berarti bagi keluarga besar Bapak Aldi dan Ibu Tenny di Bekasi. Sabtu-Ahad, 1-2 Desember 2012, atas izin Allah mereka dapat  mengumpulkan sebagian besar anggota keluarga Besar dari Bapak Aldi, dari 14 bersaudara, hadir dalam program Rihlah Semalam di Dangau Aulia sebanyak 12 saudara, berikut keluarga masing-masing...


Programnya dibuat rileks, santai dan penuh suasana kekeluargaan, sejak pertama kedatangan diSabtu sore, sebagian orang sudah mulai merasakan ketenangan dan kedamaian, karena memang suasan nyaman di Dangau Aulia dengan pemandangan rumput dan pohon hijau..

Acara malam hari diisi dengan taushiah singkat dari ustadz Anshori Abdul Djabbar mengenai hakikat kebahagiaan, materi yang disimpel, dikemas melalui tayangan dan potongan film, membuat sebagian peserta merasa terharu dan bahkan menitikkan air mata..

Selain itu, suasa yang nikmat pada saat qiyamullail juga dapat diikuti oleh seluruh orang tua yang hadir, membuat keakraban persaudaraan semakin menguat..

Semoga program ini dapat terus menjadi motivasi dan semangat baru untuk melakukan aktivitas dirumah masing-masing...

Komentar

Anonim mengatakan…
insyaallah semoga bermanfaat bagi kel sy yg telah mengikuti program "rihlah" ini...

Postingan Populer