Silaturrahim dg Bapak BJ Habibie

Peserta LCCI Angkatan ke-4, mendapat kesempatan bersilaturrahmi skaligus berdialog dengan Bapak BJ Habibie dikediaman beliau, Jl. Patra Kuningan Jakarta Selatan.

Sabtu, 29 Desember 2012, mrupakan hari istimewa bagi perserta LCCI. Ditengah kesibukan Bapak BJ Habibie, dan juga kondisi kesehatan yang masih belum pulih 100 persen, beliau masih menyempatkan diri brtemu dengan anak-anak generasi penerus bangsa.

Dengan ditemani Ketua Presidium ICMI Ibu Dr. Marwah Daud Ibrahim, ketua umum panitia LCCI, Bapak Roy Irza Azwar Anas, anak-anak berdialog bertanya seputar kisah hidup beliau, tentang kisah dibalik buku dan juga film Habibie dan Ainun.

Bpak Habibie terlihat antusias menceritakan kisah awal beliau belajar tentang pesawat terbang.. Subhanallah.. Kisah-kisah tersebut sangat inspiratif, dan semoga menambah semangat anak-anak untuk meraih sukses dimasa depan..

Waktu yang direncanakan hanya satu jam saja, karena kondisi kesehatan beliau yg blum fit, justru menjadi dua jam lebih penuh dengan inspirasi..

Waktu dua jam rasanya kurang untuk mendengarkan kisah semangat dan inspiratif dari tokoh dunia, Mr "Crack" BJ Habibie. Tidak semua peserta mendapat kesempatan foto berdua, namun demikian, mendengarkan langsung cerita dari beliau, melihat lansung ekspresi beliau saat bercerita, itu semua sudah jauh dari cukup.. Sebuah kenangan yang tak terlupakan bagi peserta dan juga alumni peserta LCCI angkatan ke-1 sd angkatan ke-3, dan juga kesan tersendiri bagi para panitia dan kakak-kakak pembimbing..

Semoga pertemuan istimewa ini menjadikan semangat bagi kami, generasi muda, untuk bangkit belajar, dan mengejar cita-cita kami, mewujudkan kesuksesan bagi bangsa, ummat, dan agama.






-----------------------
DangauAulia®...
Menikmati Pencerahan Hati di tengah alam asri.
Nyaman, bermanfaat dan berkah.
www.dangauaulia.com

Komentar

Postingan Populer