SMU Islam PB Soedirman Bekasi

Sebanyak 32 siswa SMU Islam PB Soedriman Bekasi, Sabtu-Ahad 10-11 Mei 2014, kembali diikutsertakan dalam sebuah program pembinaan di Dangau Aulia. Program ini adalah kali yang ke-3 diadakan oleh Sekolah Islam PB Soedirman Taman Galaxy Bekasi.

Selama dua hari semalam, anak-anak "luar biasa"ini mengikuti program acara, dipandu oleh kak Fajar, kak Feri, dan kak Fatihrahma, juga kak Heru dan tentunya dibawah bimbingan Ustadz Anshori Abdul Djabbar. walaupun singkat waktunya, namun peserta diajak untuk mulai memikirkan masa depannya kelak, dan tentunya masa depan yang dipikirkan adalah penuh kesuksesan menurut mereka sendiri.

Sebuah kesuksesan tidak bisa digapai dengan hanya berpangkutangan, namun perlu usaha dan kerja keras dari diri sendiri dan juga lingkungan sekitar yang mendukung. Simulasi tentang sukses ini digambarkan dalam acara jelajah desa hingga kepuncak bukit tegalluhur..











Semoga program ini bisa membuat para peserta mempunyai keinginan kuat untuk menjadi remaja yang sukses dan berguna bagi orang lain..











Komentar

Postingan Populer